Video Animasi Tiga Dimensi



Definisi animasi 3D (Tiga Dimensi) , " Animasi benda yang muncul dalam ruang tiga dimensi . Mereka bisa diputar dan bergerak seperti benda-benda nyata . Animasi 3D adalah jantung dari permainan dan virtual reality , tetapi juga dapat digunakan dalam grafis presentasi untuk menambahkan bakat untuk visual . " Bagaimana awal mula animasi 3D ?
William Fetter , direktur seni komputer grafis Amerika , sering dikaitkan sebagai pendiri dan pencipta animasi 3D . Pada tahun 1960 , ketika Fetter bekerja untuk Boeing di Wichita Kansas Pesawat , ia menciptakan istilah " komputer grafis " setelah membuat model komputer pertama dari tubuh manusia . Model 3D pertama ini dikenal sebagai " The Boeing Man ". Fetter adalah Pengawas lanjutan desain grafis di boing pesawat . Dia dan timnya mencari teknik-teknik baru , menggunakan komputer grafis , untuk membantu dalam menentukan desain pesawat .
Mengetahui bahwa animasi 3D dibuat atas dasar sebuah rekayasa perusahaan, tidak heran banyak dari video 3D yang dibuat adalah untuk industri rekayasa. Animasi 3D dapat menampilkan inner mesin atau apa yang belum dibangun, hal yang tepat William Fetter dan timnya bekerja pada saat animasi 3D telah dibuat.
Selain teknik, ada banyak industri lain yang menggunakan visualisasi animasi 3D. Seperti, medis, arsitektur dan ritel. Dalam industri ritel, banyak produk yang sulit untuk menggambarkan, sehingga perusahaan menggunakan pemodelan 3D untuk menjelaskan fungsi dari produk. Hal ini dapat sangat membantu untuk hal-hal yang tidak bisa difoto. Seperti, unsur mikroskopis atau beberapa dimensi dan sudut.
Apa pun yang Anda bisa bayangkan, seorang animator dapat membuat. Industri lain yang biasa menggunakan animasi 3D termasuk pertambangan, game dan konstruksi. Simulasi cairan adalah salah satu teknik animasi 3D yang dapat digunakan dalam industri disebutkan sebelumnya dan banyak lagi. Simulasi cairan 3D dapat menunjukkan bagaimana pelumasan dari pesawat piston bekerja, atau darah yang mengalir melalui pembuluh darah atau air yang mengalir melalui pipa-pipa dari bangunan yang belum dibangun sebelumnya.
Animasi 3D adalah cara yang bagus untuk membawa ke kehidupan suatu produk atau desain yang masih di papan gambar . Hal ini juga bagus untuk digunakan untuk sesuatu yang sulit untuk menjelaskan secara verbal . Animasi 3D dapat membuat hal-hal yang terlihat yang biasanya tak terlihat atau sulit dimengerti . Meskipun ada beberapa industri yang umumnya menggunakan animasi 3D , sekarang digunakan untuk banyak lagi. Animasi 3D dapat digunakan untuk menggambarkan atau menunjukkan rincian dari setiap produk , layanan atau fungsi .


Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=Samantha_Stowell


Related Posts:

0 Response to "Video Animasi Tiga Dimensi"

Posting Komentar